0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eggy Sudjana Balas Laporkan Sejumlah Nama

Kuasa hukum Eggy Sudjana, Razman Arief (merdeka.com)

Timlo.net – Eggy Sudjana merasa difitnah pasca namanya masuk dalam daftar dewan penasihat kelompok jaringan ujaran kebencian dan Konten SARA (Saracen). Dia menunjuk Razman Arief sebagai tim kuasa hukum untuk membuat laporan ke Bareskrim Polri.

Razman menuturkan, saat ini Eggy sedang berada di Makkah. Dia tengah fokus menjalankan ibadah Haji.

“Dia telah menunjuk saya sebagai ketua tim hukum beliau dan beliau saat ini sedang berangkat tadi malam ke Makkatul Mukarromah (Makkah) untuk mengikuti ibadah haji,” kata Razman di kantor Bareskrim Polri, Senin (28/8).

Kepergian Eggy ke tanah suci sudah direncanakan jauh-jauh hari. Bahkan sebelum Eggy mengetahui bahwa dirinya menjadi korban fitnah Saracen.

Razman memastikan Eggy akan kooperatif jika dipanggil pihak kepolisian terkait namanya dalam susunan dewan penasihat Saracen.

Razman menegaskan kliennya pasti pulang ke Indonesia. Dia sempat menyinggung keputusan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memilih tidak pulang ke tanah air untuk menjalani proses hukum atas kasus chat berkonten pornografi.

“Pasti saya yang jamin dia pulang. Dia bukan Habib Rizieq yang misalnya enggak pulang lagi,” tegasnya.

Untuk diketahui, Eggy telah melaporkan sejumlah orang terkait penyebutan namanya dalam kasus kelompok jaringan penyebaran ujaran kebencian dan Konten SARA yaitu Saracen.

Eggy melaporkan sejumlah nama diantaranya pimpinan Saracen Jasriadi, Ketua Bidang Hukum Seknas Jokowi, Dedy Mawardi, Sunny Tanuwidjaja, dan Ulin Yusron.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge