0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilindas Truk, Pengendara Motor Tewas Seketika

(Ilustrasi) Polisi olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)

Karanganyar — Seorang warga Dusun Mojotelu Rt 02/Rw IX Dusun Alastuwo, Kebakkramat, Karanganyar, Sugiardi (46) meninggal dunia seketika akibat terlindas truk pengangkut semen di Jalan Karanganyar-Karangpandan, tepatnya depan Balai Kelurahan Gayamdompo, Karanganyar Kota, Senin (28/8) pukul 06.10 WIB. Saat itu, ia mengendarai sepeda motor Honda AD 4475 SF.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Luka itu menyebabkannya meninggal dunia seketika,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar Iptu Maryadi kepada wartawan.

Di atas sepeda motornya, korban melaju kencang dari arah timur atau Karangpandan-Karanganyar. Sebuah bus pengangkut karyawan perusahaan melaju di depannya dengan arah sama. Tiba-tiba, bus itu mengurangi kecepatannya. Korban yang kurang siap dalam kondisi itu menabrak bagian belakang bus sehingga terpental ke sisi kanan. Nahas, tubuhnya dilindas sebuah truk Nissan pengangkut semen R 1902 BK yang melaju dari arah barat atau Karanganyar-Karangpandan. Pengemudi truk itu warga Kampung Cinderejo Kidul, Gilingan, Banjarsari, Surakarta, Minarno (30).

Kanitlaka mengatakan, bus pengantar karyawan tidak diketahui identitasnya karena kendaraan itu terus melanjutkan perjalanan usai terlibat kecelakaan lalu lalu lintas. Pengemudi truk saat ini dimintai keterangan di kantor polisi. Sedangkan kerusakan sepeda motor korban diprediksi menimbulkan kerugian Rp 500 ribu. 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge