0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seluruh Pendaftar PPL Dijadikan Relawan Pariwisata

Inilah 10 pasang finalis Putra Putri Lawu 2017 (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Konsep Duta Wisata Kabupaten Karanganyar meluas dari sekadar menampilkan tiga besar pemenang ajang tahunan tersebut. Kini seluruh pendaftar Putra Putri Lawu (PPL) dilibatkan mempromosikan pariwisata Bumi Intanpari.

“Semua pendaftar kontes Duta Wisata Karanganyar tahun 2017 diikat komitmennya mendukung program pariwisata Bumi Intanpari. Total 108 pendaftar di ajang tersebut diharapkan berperan aktif,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Karanganyar, Titis Sri Jawoto kepada Timlo.net, Senin (28/8).

Meski hasil seleksinya meloloskan 10 pasang yang akan dipilih tiga besar dalam malam grand final pemilihan PPL 2017 di Terminal Wisata mBangun Makutoromo, Karangpandan, Rabu (30/8) mendatang, namun program promosi pariwisata tahun ini melibatkan seluruh peserta ajang menjadi sukarelawan. Misi menjual pariwisata Kabupaten Karanganyar membutuhkan banyak dukungan personel, baik itu pemenang kontes dan stakeholdernya. 

“Meski tidak lolos seleksi, namun tetap bisa berkontribusi. Dipersilakan mengunggah obyek menarik di Karanganyar melalui berbagai media. Misalkan kuliner, produk kerajinan maupun tempat menarik dan heritage saat mereka berkunjung di berbagai kesempatan di Karanganyar. Kami sangat mengandalkan promosi dari kalangan  muda,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge