0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Sebar Sketsa Pemerkosa Karyawati BUMN

Sketsa wajah pelaku pemerkosa dan perampokan karyawati BUMN (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi merilis sketsa wajah pelaku pemerkosa dan perampokan yang menimpa DPR (27), karyawati sebuah BUMN yang terjadi di Depok beberapa waktu lalu. Keterangan itu diperoleh dari korban yang kini kondisinya sudah mulai membaik.

“Saat ini korban sudah bisa memberikan keterangan. Kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding waktu permatam dievakuasi dari TKP,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Senin (28/8).

Perlahan titik terang atas kasus ini. Polisi sudah mendapati ciri pelaku.

“Dari keterangan korban, didapat ciri pelaku yaitu kulit gelap, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160-an cm, perut cenderung buncit,” ungkapnya.

Dari keterangan ini akhirnya polisi bisa menggambarkan sketsa wajah pelaku. Untuk melakukan pengejaran, polisi menyebar sketsa tersebut.

“Sketsa kami sebar untuk mempermudah pencarian. Siapapun yang melihat pelaku harap segera diinfokan pada petugas,” jelas dia.

Sebelumnya, DPR menjadi korban perkosaan dan perampokan di rumahnya di Jatiresidence, Cilodong Depok pada Kamos (24/8) dinihari. Dia sedang berada seorang diri dan tidak tahu ada orang lain masuk.

Korban baru tersadar setelah pelaku masuk dan membekapnya serta memperkosanya. Setelah itu pelaku membawa uang korban dan dua ponsel.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge