0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lanjutan 40 Menit PSIR Vs Persis Dimainkan di Malang

Pelatih Persis, Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Nasib kelanjutan pertandingan selama 40 menit antara PSIR Rembang melawan Persis Solo, akhirnya diputuskan. Kota Malang dengan Stadion Kanjuruhan akhirnya ditunjuk sebagai venue untuk menggelar pertandingan tersebut pada Senin (4/9) mendatang.

Pihak klub Persis Solo telah mendapat pemberitahuan melalui surat dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) 262/LIB/VIII/2017 tanggal 28 Agustus 2017 yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, Senin (28/8). Sebelumnya sempat muncul isu bahwa laga tersebut akan dilanjutkan di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Lanjutan pertandingan akan dimulai sejak menit pertandingan dihentikan oleh wasit (menit ke-50) dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan PSIR Rembang. Seluruh ketentuan terhadap pertandingan lanjutan tersebut merujuk pada pasal 26 ayat 2 Regulasi Liga 2 2017. Lanjutan pertandingan tersebut juga tanpa dihadiri penonton kedua tim.

Kelanjutan 40 menit permainan antara PSIR melawan Persis, adalah imbas dari bentrok suporter di Stadion Krida, 16 Juli lalu. Laga terhenti akibat kericuhan penonton, beberapa saat setelah PSIR Rembang mencetak gol. Pelatih Persis Solo Widyantoro menyambut baik keluarnya jadwal tersebut.

“Dengan adanya kepastian lanjutan pertandingan tersebut, maka kami bisa segera mempersiapkan diri dengan maksimal. Yang jelas kami harus fokus untuk bisa mengejar ketertinggalan gol dari PSIR dan bisa menyegel tiket 16 besar,” terang Widyantoro.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge