0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Elza Syarief Dipolisikan

Akbar Faizal (merdeka.com)

Timlo.net – Anggota Komisi III DPR, Akbar Faizal melaporkan pengacara Elza Syarief ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Akbar memberi somasi kepada Elza Syarief dengan tenggat waktu 3×24 jam. Karena tidak direspon, Akbar berinisiatif mengajukan gugatan.

“Melaporkan kepada Bareskrim tentang dua hal, pertama persaksian palsu dan pencemaran nama baik,” kata Akbar di kantor Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

Saat datang ke Bareskrim Polri, Akbar tidak sendiri. Dia didampingi oleh beberapa orang dengan membawa surat somasi yang dia pernah berikan kepada Elza.

Pelaporan terkait BAP Elza Syarief dalam sidang Miryam S Haryani atas kasus E-KTP. Jaksa pada KPK di sidang (21/8) lalu, mengungkap BAP Elza yang menyebut bahwa Akbar Faizal bersama sejumlah orang lainnya menekan terhadap Miryam.

Lebih lanjut, kedatangan Akbar hari ini karena sebelumnya dia sudah memberikan surat somasi kepada Elza, tapi tidak mendapatkan tanggapan darinya. Di dalam surat somasinya itu, Akbar juga memberikan batasan waktu sampai 3×24 jam kepada Elza, namun tetap tidak ditanggapi.

“Saya pengen tahu di mana, kapan, dan dalam rangka apa (melakukan tekanan kepada Miryam),” jelas Akbar.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge