0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Madrid Ditahan Valencia di Bernabeu

Real Madrid ditahan Valencia (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan La Liga, Real Madrid membuang kesempatan bermain di kandang sendiri dalam pekan kedua. Bermain di kandang sendiri Santiago Bernabeu, Los Merengues hanya mampu bermain sama kuat 2-2 melawan Valencia, Senin (28/8) dini hari.

Bermain di Santiago Bernabeu, tim tuan rumah langsung tampil ngotot. Hasilnya, gol cepat terjadi di menit ke-10 melalui Marco Asensio. Tendangan kaki kiri pemain muda potensial ini menaklukkan kiper Valencia di pojok gawang.

Delapan menit berselang, tim tamu menyeimbangkan keadaan melalui Carlos Soler. Umpan silang Gaya, bola dicocor Carlos Soler untuk membuat skor 1-1 hingga babak pertama berakhir. Kedudukan 1-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Valencia kembali membuat suporter Madrid terhenyak di menit 77. Pemain baru yang didatangkan dari Inter Milan, Geoffrey Kondogbia berhasil menjebol gawang Keylor Navas memanfaatkan umpan silang Rodrigo.

Tidak butuh waktu lama, lima menit berselang, Madrid mencetak gol melalui Marco Asensio. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Madrid berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan empat poin dari dua laga. Sedangkan Valencia berada di posisi ke-8 dengan raihan empat poin dari dua laga, mereka kalah selisih gol dari Madrid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge