0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Milan Susah Payah Kalahkan Cagliari

Pemain AC Milan rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penantang serius perebutan scudetto, AC Milan dengan susah payah mengalahkan Cagliari di pekan kedua Serie A. Bermain di hadapan suporternya sendiri, Rossoneri hanya mampu menang tipis 2-1 atas Cagliari, Senin (28/8) dinihari.

Bermain di Giuseppe Meazza, Milan tampil dominan sejak menit awal laga. Hasilnya Gol cepat tercipta di menit ke-10 melalui Patrick Cutrone. Sundulan Cutrone dari jarak dekat, sukses membobol gawang Cagliari. Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan Milan.

Memasuki babak kedua, Cagliari tampil lebih terbuka. Di menit ke-56, Joao Pedro mencetak gol penyeimbang keadaan. Pemain Portugal ini menaklukkan kiper Gianluigi Donnarumma lewat sontekannya kaki kiri. Situasi sempat membuat tuan rumah Milan panik.

Beruntung, Milan kembali unggul di menit ke-70. Anak asuh Vincenzo Montella harus berterimakasih kepada Suso. Eksekusi tendangan bebas pemain Spanyol ini masuk dengan deras ke pojok gawang Cagliari. Jual beli serangan tercipta di 10 menit jelang laga berakhir, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 untuk keunggulan Milan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Milan naik ke posisi empat klasemen Serie A dengan raihan enam poin dari dua laga. Sedangkan Cagliari terbenam di posisi ke-19 klasemen tanpa punya poin dari dua laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge