0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mantan Bintang Dewasa Ini Mengaku Diancam ISIS

Salah satu foto yang diedit. (dok: timlo.net/ twitter. )

Timlo.net—Salah satu mantan bintang film dewasa yang paling sering ditonton berkata dia beberapa kali menerima ancaman pembunuhan dari anggota ISIS. Mia Khalifa, 24, berkata jika beberapa orang mengirim pesan online dengan ancaman memenggal kepalanya.

Mia menimbulkan kontroversi di awal karirnya karena dia adalah wanita keturunan Lebanon-Amerika. Selain itu dalam video panas yang dia mainkan, dia mengenakan hijab. Dalam ancaman itu, dia juga menerima foto-foto yang diedit di mana dia dieksekusi mati. Walaupun demikian, Mia berkata dia tidak bisa menunjukkan kelemahan apapun.

Dia berkata kepada The Sport Junkies: “Itulah yang mereka cari. Saya benar-benar mencoba dan membuatnya seolah itu hal biasa, tapi saya akan mengakui, pada akhirnya ancaman itu mempengaruhi Anda.”

Seorang pengguna pernah berkomentar kepada Mia, “Hozbollah akan datang untukmu.”

Walaupun pindah ke Amerika di usia 10 tahun, banyak orang menuduhnya mengkhianati warisan budayanya saat dia bermain video panas menggunakan hijab. Karir Mia di industri hiburan dewasa berlangsung singkat. Tapi dia menjadi salah satu bintang yang paling banyak dicari di internet.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge