0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Liverpool Bantai Arsenal di Anfield

Pemain Liverpool rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Gunners Arsenal tak berdaya dalam kunjungannya ke kandang Liverpool. Tuan rumah Liverpool membantai Arsenal 4-0 di Anfield, Minggu (27/8) malam, dalam lanjutan Liga Inggris.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, The Reds tampil dominan sejak menit awal laga. Di babak pertama tim tuan rumah mencetak dua gol masing-masing diciptakan oleh Roberto Firmino di menit ke-16 setelah memaksimalkan umpan terukur dari Joe Gomez. Gol kedua Liverpool lahir melalui sepakan melengkung Sadio Mane di menit ke-40.

Di babak kedua, The Gunners tampil lebih terbuka, beberapa peluang diciptakan sayang tidak ada yang berbuah gol. Liverpool menambah selisih gol di menit ke-57 melalui aksi solo dari Mohamed Salah yang merebut bola dari Hector Bellerin.

Belum cukup, skuat asuhan Juergen Klopp memperlebar jarak melalui gol dari pemain penggantinya, Daniel Sturridge di menit ke-77. Dia memaksimalkan umpan dari Salah dengan sundulan terarah ke gawang Arsenal.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 4-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, The Reds naik ke posisi dua klasemen Premier League dengan raihan 7 poin dari tiga laga. Mereka unggul selisih poin dari Huddersfield, Manchester City dan West Bromwich Albion yang juga meraih poin serupa.

Sementara The Gunners, masih berada di posisi ke-13 dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Mereka kemungkinan terus lengser, sebab beberapa tim belum melakoni laga pekan ke-3 Premier League.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge