0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Kendaraan Adu Banteng, Satu Orang Tewas, Satu Luka

(Ilustrasi) Polisi olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)
Wonogiri — Pembonceng Honda Supra 125 AD 4035 EI, Titik (21) warga Lingkungan Gandul RT2/RW4 Kelurahan  Giriwono, Wonogiri, menemui ajalnya secara tragis,  setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan mobil plat merah AD 9500 WG di jalan raya Wonogiri- Ngadirojo, tepatnya di Dusun Brubuh RT2/RW1 Desa Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Minggu (27/8) sekitar pukul 17.00 WIB.
“Benar, satu korban meninggal dunia, dan satu korban menjalani perawatan di rumah sakit. Korban merupakan pengendara sepeda motor dan pemboncengnya,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri  AKP Dani Permana Putra melalui Kanitlaka Iptu Anom Prabowo,Minggu.
Pengendara motor, Ari Wibowo (25), warga  Dusun Pondok Wetan RT2/RW3 Desa Pondok, Ngadirojo hanya mengalami luka pada kaki kanan dan menjalani perawatan di rumah sakit. Sedang pengemudi mobil, Suyatno (54) warga  Lingkungan Kerdukepik RT4/RW1 Kelurahan Giripurwo tidak mengalami luka,namun mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan cukup berat.
Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di jalan antar propinsi tersebut sempat mengalami kemacetan mengular. Selang beberapa saat kemudian, petugas tiba dilokasi kemacetan dapat terurai.Dari informasi,kedua korban selama ini bekerja di sebuah SMK di wilayah Wonogiri.
Kanitlaka menceritakan, peristiwa tragis itu terjadi ketika mobil plat merah yang dikendarai Suyatno berjalan dari arah barat (Wonogiri), sesampainya di lokasi dijalan tikungan, tepatnya depan Wisma Haji, berusaha mendahului kendaraan yang tidak dikenal. Namun tiba-tiba saja, dari arah berlawanan muncul sepeda motor. Karena jarak yang sudah dekat, benturan pun tidak dapat dihindari. Motor terpental hingga keluar dari badan jalan, sedang mobil berhenti setelah menabrak pagar milik warga.
“Untuk kepentingan penyelidikan,kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge