0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Sakit, Peziarah Ditemukan Meninggal

Lokasi penemuan mayat di bawah Selo Payung (fb)

Wonogiri — Warga Desa Dlepih Kecamatan Tirtomoyo digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di obyek wisata spiritual Kahyangan, Minggu (27/8) pukul 10.00 WIB. Tak jauh dari lokasi, ditemukan juga sebuah mobil sedan warna biru B 1804 NI.

“Korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri, Minggu.

Dijelaskan kasat, korban bernama Sugito (73) warga jalan Yudistiro 7 RT 4/RW 6 Kelurahan Wonokarto, Wonogiri. Saat ditemukan, tubuh korban terbujur kaku beralas tikar di bawah Selo Payung.

Lokasi penemuan mayat itu merupakan salah satu spot di wisata spiritual Bumi Kahyangan. Lokasi ini sering dipakai untuk bertapa atau semedi.

“Warga kali pertama mencium bau busuk, lalu setelah dicek ternyata ada mayat di bawah Selo Payung. Saat itu posisi korban miring dan masih tertutup selimut,” katanya.

Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Mapolsek Tirtomoyo. Beberapa saat kemudian, petugas dan tim medis langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

“Dari hasil visum tim kesehatan, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan di tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit. Hal itu juga diperkuat dari keterangan keluarga bahwa semasa hidup korban mempunyai riwayat sakit hipertensi dan ginjal,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge