0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Negara Ini yang Dibidik Gibran Untuk Pengembangan Usaha, Penasaran?

Gibran (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mulai melebarkan sayap bisnis ke luar negeri. Lokasi yang dibidik, adalah Kota Manila, Filipina.

“Dalam waktu dekat ini akan membuka cabang di Manila (Filipina-red),” kata Gibran disela peluncuran menu baru Martabak Kotta Barat (Markobar) di Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/8) pagi.

Bukan tanpa alasan Negara Filipina dijadikan ekspansi bisnis kuliner martabak manis milik Gibran. Pasalnya, masyarakat Negara Filipina menyukai makanan manis. Sehingga, sangat cocok untuk melakukan pengembangan bisnis di kawasan tersebut.

“Markobar ini kan makanan manis. Nah, masyarakat di sana itu suka makanan seperti ini. Jadi, dalam waktu dekat ini kita fokus untuk membuka bisnis di sana,” terang Gibran.

Seperti diketahui, putra sulung Presiden Jokowi tersebut telah memulai bisnis Martabak sejak beberapa tahun terakhir. Dimulai dari Kawasan Kotta Barat, bisnis martabak manis itupun kini telah memiliki 26 cabang dan tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge