0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Revolusi Mental Indonesia di Kota Solo Ditutup dengan Karnaval di CFD

Penyelenggaraan karnaval yang menandai ditutupnya kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia yang diadakan di Kota Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia yang diadakan di Kota Solo ditutup dengan menggelar karnaval di Kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Minggu (27/8) pagi. Dalam karnaval yang diadakan tersebut, sejumlah perwakilan dari Kota/ Kabupaten, instansi pemerintahan hingga tuan rumah Kota Solo menampilkan beragam kreasi unik untuk ditampilkan.

“Lumayan mas, bisa berfoto dengan Mbaknya yang dari perwakilan Sumatera Utara,” kata salah seorang pengunjung CFD, Marwan (23).

timlo.net/achmad khalik

Pantauan Timlo.net, karnaval dimulai sekitar pukul 07.00 pagi dengan mengambil start di Kawasan Sriwedari. Ribuan peserta yang telah bersiap, mulai bergerak menuju ke Kawasan Benteng Vastenburg. Sepanjang perjalanan, banyak diantara pengunjung CFD yang memanfaatkan momentum karnaval untuk berfoto selfie dengan para peserta.

Banyak diantara perwakilan peserta yang mengusung busana daerah dalam karnaval tersebut. Selain untuk mengenalkan potensi kedaerahan yang dimiliki, mereka juga dengan ramah menyapa para pengunjung CFD.

Seperti diketahui, pada Jumat (25/8) kemarin, Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia resmi dibuka di Stadion Manahan, Solo. Kegiatan tersebut, dihadiri belasan ribu tamu dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam pameran yang diselenggarakan selama dua hari, sejumlah produk kuliner, inovatif dan terobosan lainnya ditampilkan dari seluruh wilayah dan instansi pemerintah di Indonesia.

timlo.net/achmad khalik

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge