0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menu Baru Markobar Gibran, Ini Penampakannya

Martabak manis (terang bulan) menu baru yang ditawarkan oleh Markobar milik putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Selain meluncurkan kaos buatan Kaesang, putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka juga mengenalkan menu baru Martabak Kota Barat (Markobar) di Gelaran Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/8) pagi. Berbeda dengan martabak manis (terang bulan) delapan rasa yang sudah banyak dikenal selama ini, menu baru Gibran kali ini lebih berbentuk terang bulan kering atau crapes. Terang bulan ini, mampu bertahan selama tiga hari dengan toping empat rasa.

“Toping dalam terang bulan ini diantaranya, ceres, Kitkat, coklat Silver Queen dan Nutella,” terang Gibran kepada wartawan.

Harga yang ditawarkan, kata Gibran, juga tergolong murah. Untuk menu terbarunya tersebut dijual seharga Rp 20 Ribu dengan empat toping di atasnya. Sehingga, lebih kaya rasa dan menjadi salah satu kuliner pilihan di Kota Solo.

Seperti diketahui, putra sulung Presiden Jokowi tersebut telah memulai bisnis Martabak sejak beberapa tahun terakhir. Dimulai dari Kawasan Kotta Barat, bisnis martabak dan terang bulan itupun kini telah memiliki 26 cabang dan tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

“Harapannya, kedepan lebih maju dan lebih banyak varian rasa yang dihadirkan,” kata Gibran.

Martabak manis (terang bulan) menu baru yang ditawarkan oleh Markobar milik putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (timlo.net/achmad khalik)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge