0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dinilai Sudutkan Golkar Terkait e-KTP, Ahmad Doli Kurnia Ditegur

Idrus Marham (tengah) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan memberikan sanksi pada ketua Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia karena aksi-aksinya yang menyudutkan Golkar terkait kasus e-KTP.

“Dalam perkembangan lebih lanjut nampaknya tak lagi dalam posisi itu, tetapi ada fakta banyak bahwa langkah-langkah, itu tak lagi dalam rangka membangun Partai Golkar, dan oleh karena itu beberapa hari yang lalu kita sudah mengeluarkan surat teguran kepada saudara Doli Kurnia,” kata Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

“Dalam rangka waktu singkat ini kita akan lakukan rapat untuk menjatuhkan sanksi apa yang harus kita berikan kepada saudara Doli,” ungkapnya.

Menurut Idrus, tindakan Doli yang melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah tidak bisa ditolerir lagi. Doli dianggap telah melakukan provokasi.

“Dan ternyata kemarin sudah melakukan satu demo di KPK dengan beberapa orang, dengan satu provokasi yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui GMPG menyambangi gedung KPK Kamis (24/8). Dalam kunjungannya Doli meminta KPK menindaklanjuti kasus e-KTP yang membuat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menjadi tersangka.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge