0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis U-15 Tembus ke Semifinal

Pertandingan kompetisi Liga U-15 Kemenpora 2017 zona Jateng antara Persis Solo melawan SSB Bajak Laut Semarang di Stadion Sriwedari, Sabtu (26/8) (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Kesebelasan Persis Solo berhasil lolos ke babak semifinal kompetisi Liga U-15 Kemenpora 2017. Wakil dari Kota Bengawan ini sukses menyingkirkan SSB Bajak Laut Semarang di fase grup D.

Dalam pertemuan kedua, Persis U-15 mencatatkan kemenangan tipis 2-1 atas Bajak Laut Semarang di Stadion Sriwedari, Sabtu (26/8). Saat pertemuan pertama, Persis sukses menahan imbang Bajak Laut 4-4 di Mranggen, Demak, pekan lalu.

Dalam duel sengit di Stadion Sriwedari sore tadi, dua gol kemenangan Persis U-15 diceploskan oleh Ronaan Aryo Wibisono pada babak pertama dan kedua. SSB Bajak Laut sempat menyamakan skor lewat gol Farrel Arya. Skor 2-1 untuk Persis bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, skuad yang didominasi oleh punggawa Solo Football Academy (SFA) ini pun berhak meraih tiket lolos ke semifinal, dengan unggul agregat 6-5 atas Bajak Laut. Manajer Persis U-15, Erick Masykuri mengaku bersyukur ujian pertama berhasil dilewati. Pihaknya tetap memasang target juara di regional Jateng, agar bisa mencicipi babak nasional di Magelang nanti.

“Sebenarnya ada banyak peluang yang bisa dijadikan gol jika pemain lebih tenang dan dingin. Namun kami tetap mengapresiasi kerja keras para pemain,” terangnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge