0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Gamer Ini Menikah di Sebuah Tempat Bermain Game Arcade

Pasangan pengantin gamer. (dok: timlo.net/nextshark. )

Timlo.net—Untuk beberapa pasangan, sebuah upacara pernikahan tradisional adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi pasangan gamer ini memiliki rencana yang unik. Kedua pasangan Jepang itu baru-baru ini menikah di tempat permainan game arcade paling ikonik di Tokyo, Mikado. Pasangan itu, Kazuhiro dan Yukiko bahkan merayakan pernikahan dengan bertanding game “Tekken 6: Bloodline Rebellion” di hadapan para tamu.

Mikado disewa khusus untuk acara yang sangat istimewa itu, tulis Nextshark. Dua baris kabinet arcade ditata sehingga membentuk lorong untuk tempat masuk pengantin. Kursi-kursi arcade digunakan sebagai tempat duduk para tamu.

Rupanya Mikado sendiri memang bisa digunakan sebagai tempat pernikahan. Pada Mei 2014 mereka mengumumkan,”Kami menyadari ada rumor jika Anda bisa mengadakan resepsi pernikahan pribadi menyewa seluruh tempat arcade di Mikado. Yah, rumor itu memang benar. Kami bahagia untuk mendiskusikan rencana-rencana itu dengan Anda. Pasangan manapun di luar sana yang ingin mengadakan acara sekali seumur hidup itu di Mikado, kami menunggu Anda!”

Walaupun tidak ada keterangan resmi soal biaya pernikahan, rumor yang beredar menyatakan jika biaya pernikahan di Mikado sekitar Rp 30 juta- Rp 36 juta. Biaya itu barulah biaya untuk menyewa tempat itu. Biaya-biaya lainnya belum ditambahkan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge