0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Disebut sebagai Dewan Penasihat Saracen, Ini Tanggapn Eggy Sudjana

Diskusi Saracen di Warung Daun. (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pengacara Eggy Sudjana meminta pihak kepolisian menyelidiki namanya disebut menjadi dewan penasihat dalam Saracen. Dia mengaku tak tahu menahu mengapa ada namanya dalam Saracen.

“Saya bertanya dari situ, tolong terang benderangkan, jelaskan kenapa ada nama Eggy Sudjana di situ? Jangan malah nanya ke saya. Saya sendirikan sebagai korban tidak tahu,” katanya di acara diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

Eggy menegaskan tak akan hadir apabila dipanggil pemeriksaan oleh polisi. Dia baru akan hadir apabila kepolisian menjelaskan kenapa namanya muncul dalam kasus ini.

“Salah berat lah (kalau saya dipanggil). Enggak ngerti hukum berarti ini. Kalau mengerti tentang hukum acara pidana. Ini kan hukum acara pidana,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia meminta kepolisian untuk benar-benar meneliti kasus ini dengan benar dari mana namanya bisa muncul hingga dia dituding sebagai dewan penasihat Saracen.

“Pak Pudjo tolong periksa mereka ini (yang menudingnya), kalau enggak, ini berarti nantang perang, dan saya sambut perang ini, saya lawan mereka ini,” pungkasnya. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge