0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Pep Guardiola Akui Napoli Klub Terbaik di Italia

Manajer Manchester City Pep Guardiola (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Raksasa Inggris, Manchester City harus tergabung dalam satu grup bersama wakil Italia, Napoli. Dalam undian yang dilakukan Kamis (24/8) kemarin, City di Grup F bersama Shakhtar Donetsk, Napoli, dan Feyenoord.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengomentari hasil undian fase grup Liga Champions. Guardiola secara khusus memuji Napoli, yang dia anggap memainkan sepakbola terbaik di Italia.

Menurut Guardiola, di antara semua tim penghuni pot 3 dalam undian, Napoli adalah tim paling tangguh. Pria asal Spanyol itu pun mengakui kualitas permainan Marek Hamsik dan kawan-kawan.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia. Saya tak sedang bicara soal jadi juara, tapi sepakbola terbaik. Saya senang menonton tim-tim yang ingin bermain,” beber Pep kepada situs resmi klub City, Sabtu (26/8).

“Di Italia, di mana secara kultur mereka bermain defensif di kotak penalti, mereka (Napoli) bermain 40 meter di depan, seperti yang dilakukan Arrigo Sacchi. Mereka fantastis dengan bola,” imbuhnya.

City akan mengawali fase grup dengan bertandang ke markas Feyenoord di matchday 1 pada 13 September mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge