0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Lempar Wanita yang Tolak Cintanya Dari Lantai 19

Xue dan wanita yang dia dorong. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Seorang pria Cina mendorong wanita yang dia sukai dari lantai 19 sebuah apartemen. Sang wanita meninggal setelah jatuh. Sang pria mendorong wanita itu setelah tahu jika dia mengencani pria lain. Peristiwa tragis itu terjadi di Hangzhou, Cina pada 21 Maret 2017. Informasi detil terkait kejadian itu  muncul saat sidang digelar di pengadilan, Rabu (23/8).

Pria berusia 27 tahun bernama Xue itu menanti hukuman untuk pembunuhan wanita berusia 26 tahun itu. Dia sudah mengejar wanita itu selama 8 tahun, tulis AsiaOne. Mereka adalah teman sekelas semasa SMA. Perasaan Xue bertambah kuat untuk wanita itu saat dia kuliah ke Amerika Serikat (AS). Tapi perasaan itu tidak berbalas. Sang wanita menolaknya dan berkali-kali beralasan jika mereka perlu mengenal satu sama lain.

Menurut pemberitaan lokal, Xue adalah salah satu anak terkaya generasi kedua di Cina. Dia mengaku membelikan sang wanita tas dan perhiasan mewah senilai 30 ribu-40 ribu yuan. Dia juga mengajaknya liburan yang mewah dua kali.  Keduanya tinggal bersama pada Februari 2017. Saat itulah hubungan keduanya memburuk. Xue menemukan foto wanita itu bersama pria lain dalam bingkai foto yang ditaruh di samping kamar tidurnya.

“Saya sudah mengejarnya selama 8 tahun dan dia tidak pernah sekalipun setuju berfoto dengan saya,” katanya kepada pengadilan dilansir dari South China Morning Post.

Pada 20 Maret 2017 malam, dia mendengar wanita itu membicarakan dirinya dengan orang lain di telepon. “Dia berkata jika saya mengejarnya tapi dia menemukan saya tidak bisa disukai. Saya tidak bisa tidur malam itu dan merasa sangat sakit,” ujar Xue.

Dalam kesedihan yang dalam, Xue masuk ke dalam kamar wanita itu keesokan paginya dan menguncinya dari dalam. Seorang penghuni apartemen lainnya mengaku mendengar teriakan wanita itu. Tapi dia tidak bisa membuka pintu. Saat Xue akhirnya keluar, dia mengaku, “Aku mendorongnya jatuh.” Penyelidikan polisi mengungkap jika Xue mencari kata-kata seperti “bunuh diri” dan “hukuman untuk pembunuhan” di komputernya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge