0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jangan Lewatkan, Laga Panas Timnas Indonesia vs Malaysia

Timnas U-22 Indonesia (merdeka.com)

Timlo.net – Semifinal sepakbola Sea Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu, (26/8). Kedua tim dijadwalkan bertanding pukul 19.45 WIB. Sempat ada simpang siur terkait jadwal main laga tersebut.

Awalnya, pertandingan Malaysia versus Indonesia dijadwalkan akan digelar pukul 19.45 WIB. Sementara itu duel antara Thailand dan Myanmar digelar pada hari yang sama namun dilangsungkan sore hari pada pukul 15.00 WIB.

Akan tetapi kabarnya ada perubahan jadwal. Laga antara keempat tim itu ditukar; Thailand dan Myanmar akan main malam hari sementara Malaysia dan Indonesia pada sore harinya.

Namun, kini dipastikan bahwa pertandingan antara Malaysia dan Indonesia akan tetap digelar pada malam hari. Kick off akan dilangsungkan tepat pada pukul 20.45 waktu setempat alias 19.45 WIB.

Sementara itu, pertandingan final akan digelar tiga hari setelah dilangsungkannya partai semifinal, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2017. Laga itu akan dilangsungkan di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur pada pukul 19.45 WIB.

Sementara itu untuk laga perebutan tempat ketiga dan kempat juga akan dilangsungkan di hari dan tempat yang sama. Akan tetapi pertandingan itu akan digelar pada sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB.

(bola/dim)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge