0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Waspadai Kekuatan PSIR

Skuad Persis Solo berlatih di Stadion Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo harus melakoni partai hidup dan mati melawan PSIR Rembang, untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga 2. Persis masih berkesempatan bertanding dengan PSIR selama 130 menit.

Dengan rincian 40 menit laga lanjutan akibat kericuhan penonton di Rembang, 16 Juli silam. Lanjutan selama 40 menit tersebut, belum ditentukan waktu dan tempatnya. Serta 2 x 45 menit Persis Solo menjamu PSIR di Stadion Manahan, 11 September mendatang.

Posisi Persis di papan klasemen sementara grup 4 masih cukup rawan dikejar oleh PSIR. Persis berada di peringkat kedua dengan nilai 27, sedangkan PSIR memiliki perolehan angka 22.

PSIR berpeluang menipiskan jarak bila mampu mengalahkan tamunya PPSM Magelang, Minggu (27/8) besok.

Kubu Persis memastikan tidak akan mengintip kekuatan calon lawannya yakni PSIR. Pelatih Widyantoro sendiri sebelumnya pernah menyempatkan diri menyaksikan laga di Semarang, ketika PSIR menjungkalkan tuan rumah Sragen United 2-0 beberapa waktu lalu.

“Saya atau wakil kami tidak akan ke Rembang besok Minggu. Melihat permainan mereka di Semarang beberapa waktu lalu sudah cukup untuk mengetahui kekuatan PSIR. Yang jelas kami hanya akan fokus pada tim kami sendiri. Laga di Manahan 11 September harus kami menangkan,” terang Widyantoro, Jumat (25/8).

Persis kembali menggembleng skuadnya dalam latihan di dua hari terakhir ini. Atau paska meraih dua hasil minor yakni ditahan imbang Persipon dan kalah dari musuh bebuyutannya PSIS Semarang.

Widyantoro juga masih menunggu kejelasan pertandingan lanjutan 40 menit melawan PSIR yang kabarnya akan digelar di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, 5 September nanti.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge