0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Kronologis Rampok Sadis Tembak Kepala Korban

Olah TKP perampokan di rumah Sadimin (Foto:Raymond) (Foto:Raymond)

Karanganyar – Perampokan yang dialami warga Rt 02/Rw III Desa Jeruksawit, Gondangrejo, Sadimin diduga direncanakan matang pelaku. Ia tahu betul jam-jam korban pergi dan pulang bekerja. Tanpa disangka, korban tiba-tiba pulang sebelum waktunya, Jumat (25/8) pukul 08.45 WIB.

“Korban pulang dari tempatnya bekerja sebagai penjaga sekolah di SDN 1 Jeruksawit untuk mengambil barang ketinggalan. Nah, saat itu ia curiga melihat sepeda motor tak dikenal terparkir di depan pagar. Lalu ia masuk ke dalam rumah. Di sana, memergoki pelaku sedang mengacak-acak kamarnya,” kata Kapolsek Gondangrejo AKP Sugeng Dwiyanto kepada wartawan di lokasi kejadian.

Korban melakukan perlawanan dengan mencoba menghentikan pelaku yang mencoba kabur. Mereka berkelahi di dalam rumah dan di halaman. Korban sempat melemparkan balok kayu berukuran 20X10 sentimeter ke pelaku.

Hingga akhirnya korban tersungkur di jalan setelah pelaku menembakkan beberapa kali peluru airgun. Darah mengucur dari pelipis dan lengan kiri korban akibat tertembus peluru gotri. Sedangkan pelaku kabur menaiki sepeda motor matic ke arah utara.

Berdasarkan olah TKP, pelaku mengawali aksinya dengan memarkir sepeda motornya di depan pagar besi rumah korban. Ia lalu membobol pintu samping. Di dalam rumah, ia mengobrak abrik kamar pemiliki rumah.

Kapolsek mengatakan, kerugian ditaksir Rp 10 juta. Adapun barang bukti berupa sebuah linggis, sebuah balok kayu dan sebuah peluru gotri warna kuning keemasan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge