0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Janda Ditemukan Tewas di Rumahnya

Ilustrasi penemuan mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Omah, janda berusia 43 tahun warga Dusun Sembang RT 02/RW 05 Desa Belendung, Kecamatan Klari, Karawang, ditemukan tewas di dalam kamar dengan luka di kepala, Kamis (24/8). Sebelum tewas, korban diduga sempat diperkosa oleh pelaku. Jasad Omah pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak beli kopi.

“Diduga pelaku terlebih dahulu memperkosa korban, kemudian menganiaya korban dengan cara memukul korban menggunakan benda tumpul ke arah kepala, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (25/8).

Saksi mata, Ade Supriatna datang ke rumah korban untuk membeli kopi. Ade mendengar ada suara orang mengorok dari dalam rumah, namun saat mengetuk pintu tidak ada jawaban.

Kemudian Ade pergi ke rumah Omin menggunakan sepeda motor yang jaraknya sekitar 1 kilometer. Kemudian keduanya pergi ke rumah korban.

“Saksi melihat korban sedang di dalam kamar dalam keadaan tengkurap, dengan kepala berdarah dan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Terduga pelaku belum tertangkap.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge