0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Juventus Segera Dapatkan Bek Jerman

Benedikt Howedes (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kabar mengejutkan datang dari Juventus, yang segera mendapatkan benteng kokoh Timnas Jerman, Benedikt Howedes. Pesepakbola asal klub FC Schalke ini tinggal selangkah lagi untuk berseragam Bianconeri.

Pemain 29 tahun sempat dikaitkan dengan Liverpool di bursa musim panas, namun juara Italia kini tinggal sedikit lagi akan merekrutnya dengan dana 10 juta euro, menurut pemberitaan Goal Internasional.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa klub memang tertarik dengan sang bek. “Kami mencari seorang bek yang bisa bermain di tengah dan juga menjadi pemain sayap. Howedes? Dia jadi salah satu opsi – bahkan sebenarnya sedikit lebih dari itu,” tutur Marotta kepada Premium Sport TV, Jumat (25/8).

Agen Howedes, Volker Struth, juga mengkonfirmasi hal tersebut. Howedes sudah membuat 44 penampilan di Veltins Arena dan mencetak dua gol. “Juve menginginkannya, Benedikt Howedes menginginkannya – kami pada dasarnya sudah mencapai kesepakatan. Sekarang Schalke juga harus menyepakatinya,” tutur Struth di Bild.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge