0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ronaldo Sabet Gelar Pemain Terbaik Eropa

Cristiano Ronaldo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tahun 2017 benar-benar menjadi masa yang indah bagi Real Madrid. Berbagai gelar berhasil diraih, termasuk penghargaan prestisius bagi super star mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal ini ditahbiskan menjadi pemain terbaik Eropa 2017.

Untuk kategori pemain terbaik, Ronaldo sukses mengalahkan dua pesaing terberatnya yakni Lionel Messi dan Gianluigi Buffon. Sukses Ronaldo juga tidak lepas dari kesuksesan ia memberikan gelar juara Liga Champions kepada Real Madrid. Ia juga menjadi juara Euro 2016 bersama Portugal.

Ronaldo juga menjadi yang terbaik untuk kategori penyerang terbaik Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun lagi-lagi mengalahkan Messi. Selain itu, Paulo Dybala juga masuk dalam nominasi penyerang terbaik.

Dominasi Madrid berlanjut untuk kategori gelandang terbaik dan bek terbaik Liga Champions. Untuk dua kategori tersebut, Luka Modric dan Sergio Ramos menjadi pemenangnya.

Satu-satunya gelar yang lepas dari genggaman pemain Madrid yakni untuk kategori penjaga gawang terbaik Liga Champions. Gianluigi Buffon yang musim lalu mengantar Juventus melaju ke babak final sukses menjadi yang terbaik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge