0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahli Ini Rekam UFO Melayang di Crop Circle

Crop circle dibuat oleh UFO? (dok: timlo.net/ dailystar.co.uk)

Timlo.net—Seorang ahli crop circle bernama Pierre Beake percaya jika dia berhasil merekam UFO melayang di Inggris. Pierre yakin jika crop circle dan tanda-tanda aneh yang muncul di pinggiran Inggris adalah hasil karya UFO.

Dia mendedikasikan hidupnya selama bertahun-tahun menyelidiki lingkaran-lingkaran yang ada di barat daya Inggris. Dan dia terkejut saat merekam sejumlah bola cahaya aneh melayang di sekitar lokasi crop circle di Wiltshire.

Dalam video itu terlihat beberapa bola cahaya aneh melayang di atas ladang saat orang menjelajahi crop circle. Bola-bola itu terlihat melayang tapi bergerak cepat saat direkam bergerak di ladang. Beberapa pemburu alien percaya jika crop circle dibuat oleh UFO yang mendarat.

Tapi beberapa yang lain percaya jika ini hanyalah hoax. Kepercayaan ini didukung oleh sebuah video yang dibuat oleh Doug Bower dan David Chorley pada 1991. Mereka memperlihatkan cara membuat crop circle menggunakan papan kayu dan tali.

Tapi hal ini dibantah oleh Pierre, dia berkata jika lingkaran-lingkaran yang sangat geometris tidak bisa dibuat oleh manusia. Dia yakin alien atau makhluk paranormal adalah pembuat crop circle. Pierre merilis video dan foto-fotonya di Glastonbury Symposium, sebuah event tahunan yang didedikasikan untuk teori konspirasi dan paranormal. Dia berkata kepada AWP News: “Saat Andsa pergi pertama kali dalam sebuah crop circle Anda tidak menjelaskan perasaannya. Hal itu luar biasa, Anda merasa enak.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge