0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Restrukturisasi, Kadin bakal Gelar Mukota

Jajaran Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo Periode 2012/2017 berpose bersama seusai acara pelantikan di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo (dok.timlo.net/red)

Solo — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Solo berencana melangsungkan musyawarah kota (Mukota) pada 14 September mendatang. Mukota sendiri adalah forum tertinggi organisasi untuk menentukan struktur pengurus baru Kadin Solo pada periode 2017-2022.

“Saya kira Mukota ini memiliki nilai strategis bagi kepengurusan Kadin ke depan. Pasalnya, tantangan diera globalisasi akan semakin ketat,” ujar Ketua Panitia Mukota Kadin Solo, Daryono kepada wartawan, Jumat (25/8).

Kendati pendaftaran kandidat dalam Mukota sudah dibukan, namun Daryono mengaku hingga saat ini  belum ada bakal calon ketua yang mendaftar secara resmi. Panitia membuka pendaftaran kandidat bakal calon ketua hingga 7 September mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin Kota Solo David R Wijaya menambahkan, dengan adanya Mukota ini diharapkan kedepan kepengurusan Kadin semakin solid dan profesional. Termasuk  dapat memaksimalkan sinergisitasnya dengan pemerintah kota dalam mendorong perekonomian Kota Solo.

“Saya harap Kadin bisa berkomitmen untuk mendorong kemajuan para pelaku usaha, khususnya dari sektor UMKM. Karena persaingan pasar global ke depan semakin ketat, dan mengharuskan pelaku usaha untuk dapat beradaptasi dengan dunia digital,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge