0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mantan Istri Chester Bennington Jijik Dengan Pemakaman Vokalis Linkin Park Itu

Samantha dan mendiang Chester. (dok: timlo.net/ famoufix.com)

Timlo.net—Mantan istri Chester Bennington, Samantha Bennington mengkritik pemakaman vokalis Linkin Park dalam sebuah tulisan di Facebook, Rabu (23/8). “Saya merasa jijik dalam begitu banyak level. Ada banyak teman & keluarga yang seharusnya ada di sana tapi saat Anda mengubah pemakaman menjadi pengurangan hidup seseorang hanya 12 tahun itulah yang Anda dapatkan!” tulisnya.

Samantha mengaku jika pemakaman pribadi itu hanya mengingat hidup Chester selama dia menjadi bintang rock. Tapi melupakan sisi-sisi lain hidupnya, terutama keluarganya. Dia mengaku jika dia tidak diberi kesempatan berbicara dalam pemakaman dan hanya ada satu foto dirinya dan puteranya Draven. Selain itu, Samantha menuduh jika ada banyak anggota keluarga yang tidak diundang dalam pemakaman.

Samantha menuduh janda Chester, Talinda (yang dalam tulisan itu hanya ditulis dengan inisial” tidak mengundangnya dalam perayaan setelah pemakaman. Talinda juga dianggap tidak memperlakukan Draven dengan adil. “Kami tidak memiliki kesempatan menghormati ayahnya dengan pantas untuk hidupnya & kurangnya rasa hormat & kejujuran menjijikkan. Kami tidak punya tempat untuk dituju atau bahkan abu jenasahnya!” tambah Samantha dilansir dari Rolling Stone.

Dalam beberapa kesempatan, Samantha memperingatkan jika kebenaran akan muncul. Tapi dia tidak menjelaskannya secara spesifik. Sekalipun hanya menyebut inisial “T”, dia mengatakan jika dia tidak hanya berbicara tentang satu orang.

“Saya harap kamu suka memanfaatkan kematiannya. Karma itu nyata. Saya mengirim kembali kepadamu semua energi ribuan kali! Lihatlah ke cermin, saya harap kamu suka apa yang kamu lihat. Bisnis adalah bisnis tapi saya lihat tidak ada cinta,” tulisnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge