0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meski Sudah Kondang, Zaskia Gotik Kangen Disawer

Zaskia Gotik (kapanlagi.com)

Timlo.net — Sebelum jadi populer seperti sekarang, Zaskia Gotik awalnya merintis karirnya dari bawah. Ia dulu adalah penyanyi dangdut keliling di kampung-kampung dan juga acara-acara nikahan. Namun karena kecantikan parasnya dan juga keunikan goyang itiknya, nama Gotik pun langsung meroket.

Hidup Gotik kini sudah berubah 180 derajat dari yang dulu. Kini skala manggungnya sudah di acara-acara besar, yang kebanyakan ditayangkan di layar kaca. Meskipun begitu, ternyata ada hal-hal yang dirindukan Gotik saat dirinya manggung di kampung dulu.

“Iya sempet kangen sih, sama temen, sama suasana, walaupun bayaran nggak seberapa tapi keseruan, happy gitu pokoknya seneng banget. Apalagi sama teman-teman kalau ada acara nikahan, ada kang bakso, kang mi ayam, kalo kita lagi gantian nyanyi kadang suka mesen bakso, kayaknya nikmat banget, kangen dengan hal-hal itu,” ujar mantan tunangan Vicky Prasetyo itu ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Acara-acara dangdutan di kampung biasanya lekat dengan yang namanya sawer. Jadi seorang penonton bakal naik ke atas panggung dan bergoyang bareng penyanyinya langsung. Namun sebagai gantinya, ia bakal memberikan sejumlah uang secara langsung. Gotik pun mengaku rindu dengan hal itu.

“Kangen juga sih yang nyawer, tapi kalo nyawernya serebuan nggak kangen hehehe. Kan serebuan nyawernya sampe ke mane-mane tuh kan, kalo sekarang bukan rebuan lagi. Ya nggak bukan begitu (nggak mau disawer seribu), bukan nggak ada artinya. Ya masa sih zaman sekarang serebu dapet apa? Paling permen kojek udah paling sebiji,” ujar wanita berusia 27 tahun itu.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge