0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Chris Pratt dan Anna Faris Berusaha Selamatkan Pernikahan

Chris Pratt dan Anna Faris. (Dok: Timlo.net/ Sky News. )

Timlo.net—Aktor Chris Pratt dan Anna Faris mulai mengikuti terapi pernikahan dan diam-diam berusaha menyelesaikan persoalan-persoalan mereka. Mereka sudah menikah selama 8 tahun dan memiliki seorang anak bernama Jack berusia 5 tahun. Menurut sebuah sumber, inilah pertama kalinya mereka membicarakan soal konseling.

“Inilah pertama kalinya mereka ikut konseling bersama dan terjadi setelah mereka berpisah. Mereka berkomitmen terhadap hal ini. Mereka mencoba mengurangi tekanan dengan keluar dari sorotan, tapi masih ada banyak cinta di antara mereka,” kata sang sumber dilansir dari Times of India.

Waktunya dianggap tepat karena Chris baru saja selesai syuting “Avengers: Infinity War” dan “Jurassic World: Fallen Kingdom”. Dia punya banyak waktu luang saat ini. Selain itu keduanya masih tinggal bersama di rumah mereka di Los Angeles. Tapi perjalanan untuk menyelesaikan perbedaan di antara mereka tidaklah mudah.

“Selama ini sangat intens, Anna membicarakan bagaimana dia merasa terisolasi dengan Chris pergi dalam waktu lama dan karirnya mengalami kemunduran. Chris merasa frustasi karena Anna berada dalam industri yang sama juga dan tahu komitmen yang terlibat saat dia menikahinya,” kata sang sumber.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge