0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngakunya Sudah Dinikahi, Ternyata Hanya Dibawa Kabur

Ilustrasi pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Timlo.net — AE (40) kini harus mendekam di tahanan setelah ditangkap Unit Reskrim Polsek Cisoka. Dia membawa kabur gadis di bawah umur NK (14) asal Kampung Cigaru RT 013/004, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Bocah perempuan itu dibawa kabur ke Indramayu selama 7 hari.

AE mengaku membawa korban ke Indramayu untuk dikenalkan kepada kedua orang tuanya sebagai istri. Pelaku mengaku sudah menikah dengan NK melalui sambungan telpon.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Maskuri mengatakan pelaku membawa kabur korban tanpa seijin orang tua korban ke rumah orang tua pelaku yang berada di Indramayu.

“Pada Minggu (13/8) pukul 12.30 WIB, pelaku membawa korban tanpa seijin orang tuanya ke rumah orang tua pelaku di daerah Kampung Karang Anyar, Desa Sumbon 1, Kecamatan Keroya, Kabupaten Indramayu,” terang Maskuri Kamis (24/8).

Saat itu, kepada orang tua pelaku, korban dikenalkan sebagai istrinya. Padahal keduanya, terang Maskuri, tak pernah menikah sebelumnya.

Dari pengakuan pelaku, terang Maskuri, korban yang masih duduk di bangku SMP kelas VIII itu dinikahi melalui telepon.

“Selama 7 hari korban dibawa ke Indramayu, dan pengakuan pelaku telah 6 kali melakukan hubungan badan dengan korban,” ucapnya.

AE harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya dan diamankan bersama barang bukti berupa satu tas gendong milik korban, satu setel pakaian (baju celana, bra, dan celana dalam) milik korban dan satu lembar tiket bus.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge