0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jotosi Istri, Rangga Dijemput Polisi

Ilustrasi penganiayaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Rangga (35), warga Jalan Sultan Alimuddin, dijemput polisi dan kini meringkuk di sel penjara. Dia diduga telah menganiaya istrinya, Mariana Lance Mae, dengan meninjunya berkali-kali hingga babak belur.

Aksi penganiayaan itu terjadi pada Rabu (16/8) lalu. Tengah malam itu keduanya terlibat cekcok gara-gara pelaku menilai istrinya tidak becus mengurus anak.

“Awalnya, sakit rematik pelaku ini kambuh dan meminta istrinya untuk menginjak-injakkan kakinya,” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, Kamis (24/8).

Dia mengatakan, saat istrinya itu menginjak-injakkan kakinya sesuai permintaan pelaku, anaknya kemudian batuk-batuk. Pelaku kemudian bertanya ke istrinya apakah sudah membelikan anaknya obat.

“Korban kemudian bilang, anaknya itu batuk karena kena kipas angin. Mendengar jawaban itu, pelaku naik pitam. Kok batuknya tidak sembuh-sembuh?” ujar dia.

Sambil bertanya demikian, pelaku kemudian berdiri dan memukuli istrinya berulang kali. Pukulan itu mengenai kepala dan mata kanan istrinya.

“Kira-kira ada 6 pukulan dari pelaku kepada korban. Akibatnya, korban kesakitan di bagian kepala, dan lebam di mata kanannya. Tidak terima, kemudian dia (korban Mariana) melapor ke kantor (Polsekta Samarinda Ilir),” tukasnya.

Korban pun melaporkan penganiayaan tersebut ke polisi dan kemudian melakukan Visum Et Repertum. Polisi sempat mencari keberadaan pelaku, usai menganiaya istrinya yang tidak dinikahinya sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Akhirnya, pelaku berhasil ditangkap kemarin.

“Pelaku kita tetapkan tersangka, dan kita tahan. Dia kita jerat dengan pasal tindak pidana penganiayaan,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge