0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karanganyar Targetkan Satu Emas di Kejurprov Tenis Meja

Atlet tenis meja pemula asal Karanganyar berangkat ke Kejurprov di Banjarnegara (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Karanganyar mengirim 21 atletnya dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tenis meja kelompok umur yang diselenggarakan di Banjarnegara, Kamis-Minggu (24-30/8). Pada turnamen ini, hanya menarget satu medali emas saja.

“Sebenarnya target satu medali emas itu realistis. Tahun lalu, kita hanya meraih satu perak di ganda putra,” kata Ketua PTMSI Karanganyar, Waluyo Dwi Basuki kepada Timlo.net, Kamis (24/8).

Para atlet pemula yang bertarung di Kejurprov bukan anak bawang. Mereka terbukti unggul di berbagai event pertandingan tenis meja antarkabupaten/kota. Pada pemberangkatamnya di Banjarnegara, mereka didampingi empat official.

Adapun kelompok petandingan terbagi di nomor beregu pemula, beregu kadet, beregu junior, perorangan pemula, perorangan kadet, perorangan junior, dan perorangan usia dini. Semua nomor ini mempertandingan atlet putra dan putri.

“Kemenangan kita atas Wonosobo 3-0 untuk beregu pada pagi tadi menjadi penyemangat. Di hari pertama sudah menunjukkan performa bagus,” katanya seraya menyebut kejuaraan kali ini menjadi pertimbangan pengusulan para atlet maju di Porprov 2018.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge