0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Patahkan Rumor, Ibrahimovic Resmi Bertahan di MU

Zlatan Ibrahimovic (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Bintang Manchester United asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi bertahan. Tak tanggung-tanggung, pemain yang telah malang melintang di sejumlah klub top Eropa ini, akan mengenakan nomor 10 mulai musim 2017-2018.

Dengan demikian, Zlatan telah mematahkan rumor dirinya akan berlabuh ke klub lain. Sang pemain mengalami cedera hebat pada ligamen musim lalu. Eks pemain Juventus ini telah mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya untuk MU sejak didatangkan dari PSG.

Selama masa pemulihan, Ibrahimovic juga sering berada di pusat latihan MU di Carrington. MU memutuskan merekrut lagi Ibrahimovic dengan durasi kontrak setahun, Kamis (24/8) waktu setempat. Ibrahimovic akan mengenakan nomor punggung 10 yang selama sedekade terakhir dipakai Wayne Rooney.

“Saya kembali untuk menyelesaikan urusan saya di sini. Semua datang dari saya dan juga keinginan klub mempertahankan saya di sini. Saya tidak sabar untuk segera kembali berlaga di Old Trafford, tapi saya tahu harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memastikan saya siap bermain,” beber Ibrahimovic di situs resmi MU.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge