0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petenis Tunggal Putra Dominasi Empat Besar

Kejuaraan Tenis Pelajar Asia (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tiga petenis tunggal Indonesia lolos ke fase empat besar di ajang Kejuaraan Tenis Pelajar Asia 2017, Kamis (24/8). Ketiga petenis Indonesia adalah Rifqi Fitriadi dan M Althaf Dhaifullah, serta atlet putri Janice Tjen.

“Sangat menggembirakan atlet putra yang dominan. Selain itu, Indonesia juga meloloskan dua pasangan putri dan satu ganda putra babak empat besar,” terang bidang pertandingan kejuaraan, Yayan Rubaeni, Kamis (24/8).

Diawali dari Rifqi melaju setelah mengalahkan Troy Teo Tiong (Malaysia), 9-3 dan Takeshi Koey Jiang (Singapura), 9-1. Althaf yang pada babak pertama mendapatkan bye, melenggang usai mengandaskan Ming Robin Cheng Zai asal Singapura, 9-3 di babak delapan besar. Kedua atlet putra tuan rumah itu akan ditantang petenis Thailand, Jumat (25/8). Rifqi berjumpa Tonkla Mulada, sedangkan Althaf bersua Akanit Pumjit.

Sementara petenis putri Merah Putih Janice Tjen menyingkirkan atlet India Tejasvi Kate, 9-3. Janice bakal duel versus Thasaporn Naklo di ajang empat besar. Sayang, rekannya Febriani Sabatini menyerah 4-9 dari rivalnya, Vaidehee Chauchari (India) di babak delapan besar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge