0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Masih Kembalikan Kepercayaan Diri Pemain

Skuad Persis Solo melakukan pendinginan usai berlatih di lapangan Kottabarat, Kamis (24/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali menggelar latihan paska laga di Semarang. Agung Prasetyo dan kawan-kawan berlatih ringan di bawah besutan Widyantoro di lapangan Kottabarat, Kamis (24/8) sore. Porsi latihan ringan dilahap para pemain, setelah Senin (21/8) kemarin melakoni duel sengit melawan musuh bebuyutannya PSIS Semarang.

“Selain latihan ringan untuk recovery kami juga sedang mengembalikan rasa kepercayaan diri anak-anak. Sempat down setelah kekalahan di Semarang kemarin. Yang pasti melawan PSIR di Manahan nanti menjadi partai hidup dan mati,” terang pelatih Persis Widyantoro, Kamis petang.

Persis juga sedang fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi PSIR Rembang di Stadion Manahan, 11 September nanti. Dua hasil minor dalam dua laga terakhir, sempat membuat para punggawa Persis cemas karena PSIR bisa mengancam.

Hal senada juga disampaikan oleh asisten pelatih, Albert Rudiana. Pria asal Bandung ini menyebut para pemain Persis perlahan menemukan motivasi penuh saat bertemu dengan PSIR Rembang nanti.

“Kami sudah minta ke pemain untuk melupakan apa yang sudah terjadi. Karena tujuan utama adalah bagaimana caranya untuk bisa menang 11 September nanti. Kami juga minta untuk tidak memikirkan babak 16 besar,” kata Albert.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge