0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Suami ke Sawah, Poniah Malah Gantung Diri

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Poniah (53) warga Dusun Tlogosari RT 1/ RW 5, Desa Tlogosari Kecamatan Giritontro mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (24/8) pukul 10.30 WIB. Tubuh petani ini ditemukan kaku terikat tali selendang pada kuda- kuda rumah bagian dapur miliknya.

“Kali pertama peristiwa ini diketahui oleh suami korban yakni Winarso (58), ” ungkap Camat Giritontro, Joko Waluyo saat dikonfirmasi Timlo.net, Kamis.

Diceritakan camat, pagi sekitar pukul 07.30 WIB saat suaminya pergi ke sawah, korban masih tertidur di kamarnya. Sekitar pukul 10.30 pulang ke rumah. Sampai di rumah, dia mendapati rumah keadaan kosong. Istrinya juga tidak ada di kamar.

Saat diperiksa bagian dapur, alangkah terkejutnya dia, karena mendapati tubuh istrinya sudah tergantung di kuda- kuda rumah. Seketika Winarso berteriak histeris. Sesaat kemudian warga berdatangan, lalu peristiwa itu dilaporkan ke kepolisian.

Kontan saja, peristiwa ini membuat gempar warga sekitar. Warga berdatangan membantu proses evakuasi terhadap jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan medis dan kepolisian korban murni bunuh diri. Keterangan dari pihak keluarga juga menyatakan jika korban ini memiliki riwayat gangguan kejiwaan, dan sering kambuh sejak dua tahun lalu. Bahkan, pada bulan Juni kemarin korban sempat menjalani perawatan di RSJ Solo selama satu minggu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge