0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cara Menilai Kepribadian Orang Dari Pola Makannya

Makan bersama. (dok: timlo.net/ timesofindia.com)

Timlo.net—Jika Anda ingin mengenal seseorang lebih dekat, Anda bisa melakukannya dengan melihat pola makannya. Mulai dari makanan yang dia pilih hingga seberapa cepat atau lambat dia makan. Perilaku ini menunjukkan kepribadian orang itu. Ingin tahu lebih jauh? Simak penjelasan di bawah ini:

Makan dengan lambat

Jika orang itu perlu waktu lama untuk makan dan bahkan selalu menjadi yang terakhir selesai makan, maka dia adalah orang yang percaya diri dan tenang. Para pemakan yang lambat suka menikmati waktu yang mereka miliki. Mereka juga adalah kekasih yang baik.

Ada juga pemakan lambat yang menghabiskan satu jenis makanan sebelum beranjak ke makanan lain. Mereka adalah orang yang detil dan perfeksionis. Mereka akan mengerjakan satu tugas hingga selesai sebelum beralih ke tugas lain. Mereka juga adalah pasangan yang suka mengamati dan kekasih yang baik.

Baca juga: Peneliti Ungkap Peminum kopi hitam pahit ternyata psikopat

Makan dengan cepat

Para peneliti menyatakan jika pemakan yang cepat adalah orang yang ambisius dan berorientasi pada tujuan. Mereka juga adalah orang yang selalu suka mencoba sesuatu yang baru. Mereka penuh energi tapi bisa tidak sabaran. Mereka adalah kekasih yang energik dan suka memberi kejutan.

Baca juga: Kepribadian Orang Dari Topping Pizza Favorit

Pemilih makanan

Orang yang susah makan karena cenderung pilih-pilih makanan adalah orang yang tidak suka keluar zona nyaman. Mereka tidak suka bereksperimen dengan apa yang mereka makan. Penelitian menunjukkan jika mereka adalah kekasih atau teman yang gelisah. Mereka mudah cemas karena hal-hal kecil dan suka memikirkan masalah mereka untuk waktu yang lama.

Baca juga: Pilihan Kopi Favorit Ungkap Kepribadian Kita

Pencoba makanan

Jika orang itu meminta makanan yang tidak ada dalam menu dan suka mencoba makanan baru, mereka adalah para petualang. Paling tidak dalam hal makanan. Orang-orang semacam ini, tulis Times of India adalah pencari ketegangan yang suka mencoba hal-hal baru. Kadang-kadang mereka meminta pasangan mereka untuk mengikuti langkah mereka.

Baca juga: Kepribadian Penggemar Makanan Pedas Terungkap

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge