0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tiga Pembesuk Tahanan Jadi Tersangka

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Tercatat tiga orang ditetapkan sebagai tersangka lantaran membawa sabu saat menjenguk tahanan di rutan Polda Metro Jaya. Jumlah itu merupakan akumulasi selama kurun waktu 2017 ini.

“Ya, yang mengantar pasti dong (dihukum). Karena dia membawa narkotika masuk ke dalam. Sudah pasti. Seluruhnya menjadi tersangka yang membawa narkotika. Data terakhir tahun 2017 sudah tiga orang kita tetapkan tersangka,” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, di Gedung Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/8).

Nico menjelaskan, cara masuk barang haram itu ke dalam Rutan Polda Metro Jaya diawali dari pemesanan tahanan lewat pembesuk. Yaitu dengan cara diselipkan makan juga pakaian.

“Dilakukan dengan melalui yang besuk. Jadi pada saat besuk, saudaranya atau temannya itu dimintain bantuan yang di dalam, supaya membelikan narkotika untuk dibawa masuk. Dalam pemeriksaan tersebut, ditemukan ada beberapa narkotika yang diselipkan di dalam makanan, di dalam pakaian, sehingga pada saat pemeriksaan dapat ditangkap, maka kami proses ya,” jelasnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge