0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mistubishi Kenalkan Jagoan Baru di Segmen MPV

Xpander saat dipamerkan di Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Bidik segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), pabrikan otomotif Mistubishi menghadirkan produk baru Xpander kepada masyarakat. Dengan adanya produk baru tersebut, diharapkan dapat meraih pasar 20 persen dari total market MPV di wilayah Solo dan Jawa Tengah.

“Potensi pasar MPV di wilayah Solo dan Jawa Tengah ini cukup besar. Sehingga harapan kami hadirnya Xpander ini bisa diterima baik masyarakat,” ujar Director Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Iwan Kuncoro kepada wartawan, Kamis (24/8).

Kendati baru diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada beberapa pekan lalu, namun Iwan optimis produk barunya itu bisa bersaing dengan produk lainnya. Bahkan ia menargetkan, penjualan Xpander secara nasional pada tahun ini mencapai 4000 unit dan untuk wilayah Solo dan Jawa Tengah sebanyak 50 unit perbulan.

“Kita optimis produk kami bisa menggunguli produk lain. Bahkan saat ini respon pelanggan cukup positif, dimana jumlah SPK yang masuk secara nasional sudah melibihi target yang ditetapkan, atau sekitar 9.500 unit,” jelasnya.

Xpander sendiri,lanjut dia merupakan salah satu ekspansi dari Mitsubishi pada segmen MPV. Pada kendaraan ini dari sisi fitur sudah disematkan beragam teknologi canggih, seperti keyless operation system (KOS) yang memungkinkan kendaraan untuk dapat dibuka dan mesin dapat dinyalakan ketika kunci berada dikantung pengemudi. Termasuk kabin yang luas dan model yang stylish dengan tampilan SUV.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge