0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penuhi Akun Instagram Anda dengan Foto-Foto dari 6 Destinasi Cantik di Yogyakarta Ini

(Sumber : malangstrudel.com)

Timlo.net – Tidak akan ada habisnya jika membicarakan Kota Yogya. Suasana keraton yang kental, kuliner yang lezat, dan banyaknya destinasi wisata menarik membuat Anda harus mencari waktu yang tepat untuk mengunungi Kota Pelajar ini.

Namun, dari berbagai destinasi wisata menarik yang ada di Yogyakarta, 6 destinasi wisata berikut akan membuat akun Instagram atau Path Anda dibanjiri like.

1. Rumah Indian Dlingo

Tidak hanya menyuguhkan panorama indah Kota Yogya, bentuk Rumah Indian Dlingo yang unik memang patut diabadikan. Rumah dengan material ranting-ranting pohon ini memiliki bentuk segitga dengan lubang berukuran cukup besar di bagian tengahnya.

Rumah ini mirip dengan rumah-rumah Suku Indian. Anda bisa menemukan rumah ini di Kawasan Hutan Pinus Pengger, Dlingo. Pemandangan alam di sini akan semakin memukau saat malam hari.

2. Rumah Hobbit

Sepertinya, destinasi wisata berkonsep Rumah Hobbit sedang menjadi tren. Di Yogya, rumah kecil nan unik ini bisa Anda temukan di Kawasan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul.

Pohon-pohon rindang di sekeliling rumah menjadikan destinasi ini terasa asri dan sejuk. Pastinya, Anda tidak ingin melewatkan destinasi satu ini untuk melengkapi koleksi foto di akun Instagram atau Path Anda.

3. Telaga Biru Semin Jogja

Flores bukan satu-satunya destinasi yang memiliki keindahan alam yang memukau lewat Kawah Kelimutunya. Kota Yogya pun punya destinasi serupa, yaitu Telaga Buru Semin.

Berlokasi di Dusun Ngentak, Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul, telaga ini memiliki air berwarna kehijauan, seperti yang ada di Kawah Kelimutu.

4. Watu Goyang

Berburu sunset menjadi salah satu aktivitas yang sedang digandrungi, terlebih di kalangan remaja. Salah satu destinasi yang menyuguhkan pemandangan sunset yang indah di Yogya ada di Watu Goyang.

Destinasi ini berlokasi di Cempluk, Mangunan, Dlingo, Bantul. Selain sunset, Anda juga bisa menyaksikan puncak dari Pemakaman Raja di Imogiri dari sini.

5. Air Terjun Sampang

Destinasi Instagramable lainnya di Yogya bisa Anda temukan di Air Terjun Sampang. Air terjun ini mengalirkan air yang berwarna kehijauan. Tebing-tebing tinggi yang mengapit air terjun membuat tempat ini semakin menawan. Air Terjun Sampang berlokasi di Jl. Juminahan, Sampang, Gedang Sari, kabupaten Gunung Kidul.

6. Bukit Lintang Sewu

Terkhir, ada Bukit Lintang Sewu yang berlokasi di Kawasan Muntuk, Dlingo, Bantul. Dalam Bahasa Indonesia, bukit ini berarti seribu bintang. Memang benar, ketika malam tiba, Anda bisa memandangi berjuta bintang tanpa penghalang.

Waktu terbaik untuk Anda mengabadikan destinasi ini adalah saat matahari mulai tenggelam, karena cahayanya yang menyinari pemandangan hijau di bawahnya akan membuat Anda terkesima.

Tidak perlu akomodasi mewah untuk singgah saat pergi berwisata ke Yogyakarta. Bahkan, Anda bisa menghemat budget dengan memilih hotel di Jogja seperti Airy Rooms.

Airy Rooms menyuguhkan fasilitas yang mumpuni di setiap kamar, seperti tempat tidur yang bersih, AC, televisi layar datar, kamar mandi dengan shower air hangat dan perlengkapan mandinya. Ditambah juga dengan fasilitas Wi-Fi dan air minum gratis.

Selain murah dan mudah ditemukan, cara pemesanannya juga gampang. Anda bisa melakukan reservasi melalui website atau aplikasi Airy Rooms di iOS atau Android. Transaksi pembayaran juga bisa dilakukan dengan banyak pilihan, mulai dari kartu kredit, transfer, hingga di gerai Indomaret.

Jika Anda ingin mendapatkan harga hotel yang lebih murah lagi, Anda bisa pakai kupon untuk dapat diskon 30%, gunakan kode kupon di bawah ini :

KODE KUPON : AHM30

Periode bookingnya sampai 30 September 2017, dan periode menginapnya kapan saja. Jangan sampai kehabisan ya!
Untuk Anda yang tertarik ke Jogja namun lokasinya jauh, Selain hotel, Airy juga sudah mulai menjual tiket pesawat dengan harga murah. Jangan sampai kehabisan tiket juga ya! (*/Advertorial)

Editor : Enggar Aswin Pramastyo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge