0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Metro Kids Summer Festival Meriahkan The Park Mall

Karyawan Metro saat menata produk mainan di Atrium The Park Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Berbagai brand mainan dan pakaian anak-anak terdisplay rapi di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Kamis (24/8). Terlihat beberapa pengunjung asyik memilih barang bersama dengan putra-putri mereka.

Beliin yang ini ya, Pak,” rengek seorang anak kepada bapaknya, Widodo (40).

Widodo, warga Karanganyar rela jauh-jauh datang ke The Park Mall karena ingin berbelanja berbagai kebutuhan. Dan setelah melihat ada pameran produk mainan anak di Atrium mall, ia sempatkan untuk melihat-lihat sebentar karena menuruti permintaan anaknya.

“Ya lihat-lihat dulu, tergantung anaknya. Kalau ada yang cocok nanti beli,” terangnya.

Pameran produk mainan dan pakain anak-anak tersebut merupakan even yang digelar oleh managemen The Park Mall bersama dengan Metro Departemen Store dari 21 Agustus hingga 3 September. Bertajuk Metro Kids Summer Festival, dalam pameran itu sedikitnya ada 19 vendor yang dilibatkan.

Store Manager Metro, Marathondi mengungkapkan even kids festival itu merupakan kali pertama dilakukan. Sengaja mengusung konsep summer karena disesuaikan dengan cuaca pada bulan Agustus yang cenderung panas.

“Even ini merupakan kelanjutan dari acara Doraemon yang pernah digelar sebelumnya. Tujuannya untuk memfasilitasi kebutuhan orang tua yang ingin memanjakan anak-anaknya,” terangnya.

Ada beragam karakter mainan yang dipamerkan dalam even itu, mulai dari brand crayola, lego, tomica, playdoh, super wings serta hotwheels. Sementara untuk memeriahkan acara turut dihadirkan pula beragam kompetisi, seperti menyanyi, fashion show, shooter game dan lainnya untuk anak usia 4-10 tahun.

Sementara itu, General Manager The Park Mall, Erik Suhendar menambahkan, dengan adanya acara Metro Kids Festival ini diharapkan dapat mendongkrak lebih banyak pengunjung.

“Selama even berlangsung kita menargetkan ada lonjakan pengunjung sekitar 30 persen dari weekday,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge