0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aktor India Ini Punya Misi Kencani 365 Wanita

Sundar Ramu. (dok: timlo.net/ nextshark.)

Timlo.net—Aktor India Sunder Ramu disebut-sebut sebagai raja kencan di India. Baru-baru ini dia menantang dirinya sendiri untuk mengencani 365 wanita tapi dengan alasan yang baik. Pria berusia 31 tahun itu menyebut kencannya dengan berbagai wanita itu sebagai “meal dates”. Tujuannya untuk membahas berbagai masalah sosial yang ada di negaranya.

Ramu mulai perjalanan kencannya pada 2015 setelah merasa depresi melihat sejumlah kasus kekerasan terhadap wanita. Dia percaya perubahan perlu dilakukan. Dalam rangka membangkitkan kesadaran terhadap hak-hak wanita, aktor India itu mengencani sejumlah wanita. Mereka adalah temannya, keluarganya dan bahkan orang asing.

Orang mungkin beranggapan jika Ramu pastinya menawan hingga dia bisa mengencani ratusan wanita. Tapi dia mengaku bukan itu penyebabnya. “Percayalah, saya bukan seorang Casanova. Saya tidak punya petunjuk untuk diberikan supaya orang bisa berkencan, yang harus kita lakukan hanyalah menghormati dan peduli pada orang itu,” tambah Ramu.

Menurutnya, usia dan profesi wanita yang dia kencani tidaklah penting. Dia pernah mengencani wanita yang berprofesi sebagai pembersih di jalan dan bahkan neneknya yang berusia 105 tahun untuk makan. Pria yang juga berprofesi sebagai fotografer itu berkata dalam kencannya itu dia ingin membahas ketidaksetaraan terhadap wanita. Dia lantas berusaha menemukan ide untuk memperbaikinya.

Untungnya, Ramu berhasil memperkuat hubungannya dengan keluarga lewat rangkaian kencan yang dia lakukan. Dia bahkan berhasil mengajak neneknya keluar rumah untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. Menurut Barcroft, Ramu berhasil mengencani 300 wanita. Tapi dia tidak ingin berhenti. Dia ingin mengencani 65 wanita di luar India.

Walaupun mengencani banyak wanita terkesan menyimpang dari norma, tapi ada beberapa orang yang melakukannya di seluruh dunia. Sebelumnya diberitakan seorang pria di Malaysia mengencani 50 wanita untuk tujuan mengembangkan keterampilan sosialnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge