0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

12 September, iPhone 8 Akan Dirilis?

Bocoran iPhone 8. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Apple belum mengkonfirmasi kapan mereka akan merilis iPhone 8. Perusahaan itu biasanya mengumumkan iPhone baru pada sebuah event yang digelar September. Jadi diperkirakan perusahaan itu akan tetap memakai tradisi ini. Menurut pemberitaan baru dari Perancis, iPhone baru itu mungkin dirilis pada 12 September, tulis Ubergizmo.

Pemberitaan itu mengutip beberapa sumber yang bekerja pada beberapa operator seluler di Eropa. Mereka saat ini sedang mempersiapkan rilis iPhone 8. Jika pemberitaan itu akurat, Apple akan secara resmi merilis iPhone generasi baru itu pada 12 September.

Kemudian diperkirakan, iPhone 8 mulai dijual pada 22 September. Apple biasanya akan mengirim undangan rilis ini di akhir Agustus. Jika pemberitaan di atas akurat, maka pada akhir bulan ini kita bisa melihat undangan itu.

Apple juga akan merilis iPhone 7s bersama dengan iPhone 8. Akan tetapi iPhone 8 yang akan menarik perhatian para konsumen. Rilis iPhone baru itu bertepatan dengan perayaan iPhone yang ke-10. Smartphone itu diharapkan memiliki fitur-fitur yang lebih mumpuni dibandingkan para penerusnya.

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge