0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diminati Banyak Klub, Edu Masih Hormati Kontrak Persis GR

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Langkah Persis Gotong Royong (GR) Solo di ajang Liga 3 zona Jateng harus terhenti di partai final. Persis GR kalah di partai puncak melawan tuan rumah Persik Kendal lewat drama adu penalti 3-4 di Stadion Kebondalem, Sabtu (19/8) lalu. Pelatih Persis GR, Eduard Tjong pun mengaku pasrah dan menyerahkan nasibnya kepada manajemen klub.

“Tawaran melatih klub lain, banyak. Beberapa waktu lalu bahkan ada klub dari liga 1 yang mengontak saya. Namun saya masih terikat kontrak dengan Persis GR. Praktis saya serahkan keputusan ke manajemen klub,” ujar eks pelatih Persis Solo dan Persiba Bantul ini, Rabu (23/8).

Sebelumnya, mantan pesepakbola Arseto ini mendapat mandat dari manajemen Persis GR untuk belum membubarkan skuadnya, meski gagal di final. Persis GR masih menunggu kepastian dari operator liga 3 untuk jumlah wakil dari Jawa Tengah di putaran nasional.

“Kemarin disuruh menunggu waktu beberapa hari ke depan. Karena masih memungkinkan Jateng diwakili dua klub di babak nasional mendatang. Mudah-mudahan kami bisa berkesempatan mendampingi Kendal,” imbuh Eduard Tjong.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge