0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Bakal Total di Partai Terakhir Fase Grup

Pasoepati saat mendukung Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Fans fanatik Persis Solo, yakni Pasoepati berjanji akan mendukung total partai hidup dan mati pada 11 September mendatang. Kemenangan yang dibutuhkan Persis dalam laga nanti, praktis membuat Pasoepati juga wajib memberikan dukungan untuk memompa semangat pemain dan memberikan teror bagi lawan.

“Karena tak ada cara lagi selain menang, maka menjadi kewajiban kami Pasoepati dan Persis fans untuk membuat pertandingan nanti seperti final. Bukan pertandingan biasa tentunya. Kami akan total, dan lain dari biasanya,” ungkap wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Rabu (23/8) petang.

Pasoepati juga berjanji akan menyesaki Stadion Manahan demi dukungan berlimpah untuk anak asuh Widyantoro. Pria yang juga anggota DPRD Kota Surakarta ini juga berharap agar pertandingan dimajukan satu hari menjadi 10 September. Pasalnya, 11 September jatuh pada hari Senin.

“Karena jadwal sebelumnya juga 10 September. Kalau dimainkan hari Minggu kan suporter bisa lebih maksimal dibandingkan saat bermain di hari Senin,” tandas Ginda.

Peris sendiri akan menjamu pesaing terberatnya PSIR Rembang dalam perburuan tiket ke babak 16 besar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge