0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek Nenek Tewas Dihantam Fortuner

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Pasangan suami istri asal Dusun Dawungan Rt 02/Rw IV Desa Bangsri, Karangpandan, Sastro Wiyono (65) dan Sayem (60) tewas akibat dihantam mobil Toyota Fortuner di Jalan Solo-Tawangmangu. Tepatnya di Dusun Sunggingan, Desa Bangsri, Karangpandan, Selasa (22/8) pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban berboncengan dengan membawa cucunya.

“Sepeda motor yang dinaiki korban keluar dari gang arah utara ke selatan. Secara bersamaan, mobil Fortuner dari arah timur atau Tawangmangu melaju kencang. Kecelakaan tak bisa dihindari,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi kepada wartawan.

Pasangan suami istri berusia lanjut itu berencana pulang setelah menengok kerabat di Desa Tohkuning, Karangpandan. Mereka mengapit cucunya, Rahma Aulia Safitri. Saat keluar dari gang, ketiganya dihantam mobil bernopol B 10 YK yang dikemudikan warga Kalisoro Rt 02/Rw IV Desa Kalisoro, Tawangmangu, Wiyanto Suhendro (62).

Bagian kepala Sastro mengalami luka parah akibat benturan. Sedangkan istrinya Sayem mengalami patah tulang kedua kaki dan luka dalam. Keduanya meninggal dunia di RS Dr Moewardi Solo. Cucunya yang masih duduk di SD juga terluka, namun masih bisa diselamatkan. Gadis kecil itu kini masih dirawat di PKU Muhammadiyah Karanganyar .

Di lokasi, mobil Fortuner dihentikan warga. Mobil itu penyok di bagian depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge