0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pecah Ban, Minibus Masuh Jurang, Seluruh Penumpang Luka

Minibus masuk jurang (merdeka.com)

Timlo.net – Sebuah minibus terperosok ke dalam jurang dua meter di Dusun Bulakan, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali, Rabu (23/8). Insiden nahas itu tepatnya terjadi di jalan Singaraja-Amlapura tepatnya di KM 44 Dusun Bulakan.

Peristiwa itu membuat warga sekitar heboh. Warga tinggal di sisi jalan berdatangan menolong penumpang terjebak di minibus Sat 100 bernopol DK 1163 KC.

Lakalantas tunggal ini akibat Out Of Control (OC), bermula dari mobil minibus DK 1163 KC dikemudikan Wayan Sunara (54), berpenumpang satu keluarga datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi, tiba-tiba ban mobil depan kiri pecah dan terpelanting menabrak pembatas jalan hingga jatuh ke jurang dua meter.

Warga yang melihat langsung melakukan pertolongan kepada korban. Korban satu keluarga ini digotong warga satu per satu menuju klinik terdekat untuk mendapat pertolongan.

Mereka di antaranya Ketut Rinawati (19), Komang Arsani (51), Komang Putra Darmawan (17), Luh Riantini (15) dan Putu Indra Sastrawan (9). Para korban seluruhnya selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Akibat kejadian itu, satu keluarga yang mengalami luka-luka masih dirawat di Klinik Dusun Tukad Luah Desa Tianyar Barat, Karangasem.

Dikonfirmasi Kapolsek Tejakula, AKP. Wayan Sartika mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tunggal minibus ini.

“Sementara semua korban termasuk sopir masih dirawat di Klinik Desa Tianyar Barat, Karangasem. Kasusnya kini masih di tangani oleh unit Lantas Polsek Tejakula,” ujar Kapolsek Sartika seijin Kapolres Buleleng.

Minibus sudah dievakuasi dari jurang dan masih diamankan di Polsek Tejakula, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge